Rabu, 11 Mei 2011

Perkembangan Peradaban dan Kemajuan Zaman yang sangat pesat

Saat ini para wanita, terutama para remaja, sudah enggan untuk memakai jilbab. Jilbab baginya cuma suatu beban. Mereka lebih memilih busana yang bisa menonjolkan aurat mereka.Padahal itu dosa.Tapi mengapa mereka seperti sudah biasa dengan yang namanya dosa. Setiap hari pamer aurat dikhalayak umum, tidak sedikitpun ada rasa malu. Malahan yang berjilbab dan yang berbaju lebar mereka sisihkan. Padahal mereka tidak sadar mereka yang harus tau diri. Ingat, dunia sudah tua sekali, ingat kiamat sudah dekat. Banyak-banyak lah bertobat, dan segera ubah penampilan.

Dizaman yang maju ini juga, orang lebih membutuhkan koran dari pada qur'an. Bisa-bisanya koran jadi kebutuhan dan qur'an cuma disimpan dan tidak pernah dibaca apalagi untuk dipahami.

Remaja juga lebih cenderung menghabiskan waktu seharian diwarnet dengan tujuan yang tidak jelas. Dan internet ini sangat besar pengaruhnya bagi para remaja generasi muda.Disamping membantu kita, juga membuat fikiran kita jadi tidak benar.

warnet juga bebas, dari yang tua sampai anak-anak datang untuk melihat yang tak sepatutnya dilihat, main game,dan lain-lain. Game lah yang membuat mereka malas untuk belajar.

Para orang tua yang budiman, bimbing lah anak-anak kita, karena mereka generasi kedepan penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar